Tangki IPAL Bawah Tanah (Ground Tank)


PT. Laju Luas Indonesia adalah pelopor dalam desain dan pembuatan produk berkualitas tinggi dan hemat biaya yang membantu melindungi hubungan yang kurang baik antara manusia dan lingkungannya. Setiap tangki air limbah bawah tanah fiberglass BIOFILM mewakili inovasi puluhan tahun dan pengalaman yang telah terbukti dalam mengembangkan dan membuat tangki penyimpanan fiberglass untuk limbah cair bawah tanah.

Di PT Laju Luas Indonesia, keunggulan dalam layanan sama pentingnya dengan keunggulan dalam desain dan manufaktur produk. Tangki bawah tanah fiberglass Biofilm Sangat tepat menjadi solusi tangki limbah cair dan kami berusaha keras untuk menyediakan layanan pengiriman dan kualitas yang cepat dan ekonomis kepada pelanggan.

Keuntungan Tangki Penyimpanan Bawah Tanah
Penyimpanan air bawah tanah sangat ideal bagi mereka yang ingin menghemat ruang. Salah satu manfaat penyimpanan air bawah tanah adalah :

Perlindungan dari pencurian, vandalisme, dan kerusakan akibat cuaca yang ekstrim, mempertahankan lebih banyak ruang real estat utama Anda. Anda dapat menggunakan ruang itu untuk sejumlah tujuan berguna seperti taman, halaman rumput, jalan, dan sebagainya.

Dalam beberapa kasus, pemilik properti telah membangun struktur modular di atas tangki bawah tanah. Sering kali, tidak ada yang tahu Anda memiliki tangki limbah dibawah tanah. Beberapa pipa terlihat, meskipun tangki memiliki profil yang rendah.

Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk menikmati ruang dan lanskap Anda. Tetangga sering tidak menyukai tampilan struktur tambahan seperti tangki besar yang ada di properti Anda.

Pertahankan Suhu Stabil
Tangki bawah tanah diisolasi dari panas dan dingin. Anda dapat yakin bahwa tangki akan mempertahankan suhu yang stabil sepanjang tahun.

Kekurangan Tangki Air Bawah Tanah
Tangki bawah tanah memang memiliki sejumlah kelemahan juga, Biaya lebih tinggi.

Kerugian pertama adalah biaya. Memasang tangki bawah tanah berarti mengeluarkan uang ekstra untuk penggalian.

Kemudian, Anda harus memperkuat tangki, dinding beton pelindung tangki dan memasang sistem pemompaan. Anda juga perlu mengisi kembali ruang dan mengaspal / meratakan beberapa area.

Sulit untuk Dipelihara
Selain itu, retakan, bocor, tersumbat dan kerusakan lainya bisa terbentuk di dalam tangki. Sulit untuk menemukannya setelah tangki dipasang. Selain itu, jenis tanah tertentu tidak cocok untuk tangki bawah tanah. Tanah yang memiliki kandungan lempung yang tinggi adalah salah satunya.

Informasi Terbaru

Klasifikasi dan Kriteria Mutu Air (Kelas Air)

2022-02-11 10:51:50

 

Dalam lingkungan sekitar kita ada berbagai macam air mulai dari air sungai air laut air danau air hu

Beda WWTP, STP, dan WTP Dalam Pengolahan Air

2022-02-02 10:23:06

 

Limbah cair memiliki banyak sekali jenisnya begitupula dengan sistem yang digunakan untuk mengolah l

Jenis-jenis Limbah di Lingkungan Berdasarkan Wujudnya

2021-05-29 09:45:53

 

Seluruh aktivitas makhluk hidup pasti menghasilkan limbah terutama aktivitas yang dilakukan oleh man

Mengenal Regulasi Pengendalian Pencemaran Air di Indonesia

2020-11-14 09:08:24

 

Regulasi mengenai perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup di Indonesia merupakan hal yang pent